SMA SELURUH INDONESIA SIAP BELAJAR PEMROGRAMAN

Saat ini Pemrograman tidak hanya terdapat di Perkuliahan yang berbasis Komputer. Tapi tahun ajaran baru ini, SMA-SMA telah siap mendapatkan materi TIK baru, yakni tentang Bahasa Pemrograman. Bahasa Pemrograman yang di pakai untuk proses pembelajaran siswa siswi SMA ini, menggunakan Bahasa PASCAL. Bahasa Pascal sendiri merupakan dasar dari Bahasa Pemrograman lainnya. Jadi, sangat bagus sekali jika ini berjalan terus.
Sehingga siswa SMA yang akan melanjutkan ke jenjang perkuliahan terutama di bidang Komputer yang memang diajarkan Pemrograman, hal ini akan bermanfaat sekali, karena para siswa telah mendapat dasar-dasarnya di bangku SMA.

Setelah mendengar cerita dari Dosen Pemrogramanku, katanya SMA-SMA NEGERI yang belum memiliki guru TIK, akan diberi guru bantu TIK, khususnya yang mengetahui tentang Pemrograman.
Materi pembelajaran Pemrograman ini pun saya rasa sangat bagus, karena hal ini bisa untuk memperkenalkan Bahasa Pemrograman ke siswa SMA sejak dini dan mengenalkan kalau belajar Pemrograman itu sungguh mengasyikan.
Pemerintah pun telah mendukungnya yakni dengan telah diselenggarakannya Olimpiade Bahasa Pascal

0 Response to "SMA SELURUH INDONESIA SIAP BELAJAR PEMROGRAMAN"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Bukan SPAM