Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog

Adsense IndonesiaYap, sesuai dengan judul postingan saya kali ini, Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog, saya akan sedikit memberikan informasi tentang salah satu keuntungan Blog selain untuk media informasi dan ajang eksis :D.
Memang telah banyak para blogger-blogger di luar sana yang telah suskes dengan bisnis blognya. Telah banyak sekali para blogger yang meraup dollar dari artikel-artikel yang dibuatnya. Jadi, kita sebagai blogger juga akan mendapatkan keuntungan yang menarik.




Blog merupakan media untuk berbagi informasi, sebagai ajang tukar pikiran, dan lain sebagainya. Namun, sekarang blog menjadi salah satu media untuk mendapatkan penghasilan sampingan.
Banyak sekali penyedia-penyedia Layanan yang memfasilitasi para blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sebagai contoh AdsenseCamp.
AdsenseCamp adalah penyedia jasa iklan. Yang nantinya kita akan mendapatkan komisi dari setiap iklan yang tampil di blog kita. Jika Anda coba untuk mendaftar dan menggunakan layanan yang diberikan AdsenseCamp.  



Lalu dengan kita mereview dan membuat artikel di blog kita juga akan mendapatkan penghasilan yang cukup. Salah satunya dari YouSayToo.
Di YouSayToo kita dapat menuliskan artikel lalu diposting kan kita akan mendapatkan komisi dari artikel tersebut. Artikel harus Bahasa Inggris dan minimal 5 postingan.

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Bukan SPAM