Misteri Gunung Salak

Misteri Gunung Salak, Akhir-akhir ini tentunya Anda sering mendengar nama salah satu gunung yang satu ini "Gunung Salak". Yaps, Gunung Salak akhir-akhir ini menjadi trend berita-berita di tv maupun di internet karena di Gunung ini lah terjadi kecelakaan pewasat Sukhoi Super Jet 100 asal Rusia.

Tahukah Anda soal misteri yang ada di Gunung Salak ini, ternyata banyak masyarakat sekitar yang beranggapan ada sesuatu di Gunung Salak ini.

Banyak yang berpikir, pesawat Sukhoi Super Jet 100 dengan spesifikasi yang canggih seperti itu bisa menabrak Gunung. Padahal di dalam pesawat tersebut sudah terdapat radar yang digunakan untuk mendeteksi keadaan sekitar.

Namun, semua itu sebenarnya bukan karena Gunung Salak, tetapi memang sudah kehendak dari Tuhan. 

Di puncak Gunung Salak ini terdapat Makam Mbah Salak, makam ini pada waktu evakuasi jenazah kecelakaan pesawat sukhoi kemarin dijadikan helipad. Dan Makam sempat rusak karena kejatuhan makanan yang diturunkan dari helikopter.

Di saat evakuasi ada pihak tentara yang melihat ada seekor ular sanca, dengan ukuran kepala sama seperti kepala manusia dewasa. Saat itu ular sanca sedang istirahat.

Namanya juga di hutan, jadi ular seperti itu sudah biasa. Banyak mitos beredar bahwa apa yang melintas di atas Gunung Salak itu akan tersedot seperti ada magnet di Gunung Salak tersebut.

Namun, dari semua mitos-mitos itu, yang utama adalah semua yang terjadi ini adalah karena kuasa Illahi dan bukan ada maksud lain-lain.


1 Response to "Misteri Gunung Salak"

Silahkan Tinggalkan Komentar Bukan SPAM