Mengenal Sablon Caviar & Foil Urat Pada Kaos

Salah satu faktor yang membuat nyaman ketika memakai kaos adalah dilihat dari desain sablon kaos itu sendiri. Jika sablonnya bagus, maka kaos itu banyak digunakan. :) Terlepas dari desain yang ada, jenis sablon juga sangat menentukan.

Bicara masalah sablon, kaos-kaos yang ada saat ini rata-rata menggunakan sablon jenis rubber, plastisol, dan super white. Jenis sablon itu memang sering digunakan untuk produksi kaos biasa maupun kaos distro.

Nah, tetapi banyak yang belum mengetahui jenis sablon Caviar & Foil Urat. Padahal kedua jenis sablon ini tak kalah keren dengan sablon-sablon yang banyak digunakan saat ini. 

Mengenal Sablon Caviar & Foil Urat Pada Kaos


Sablon Caviar itu adalah sablon yang akan memberikan tekstur timbul seperti gula-gula pada hasil sablonnya. Sedangnya untuk Sablon Foil Urat ini akan memberikan efek menyala pada hasil sablonnya. Sehingga kelihatan mengkilat seperti menyala.

Jenis sablon seperti ini sangat cocok digunakan untuk kaos standart distro. Karena sangat berkualitas dan tentunya sangat keren.

Kaos Distro yang menggunakan sablon caviar dan foil urat ini adalah Kaos Distro IsTrendy.com. Anda dapat menemukannya di toko online www.istrendy.com. Produknya lengkap dan semuanya menggunakan jenis sablon ini. Dengan didukung oleh bahan kaos soft cotton combed 30s, kaos ini akan sangat nyaman dipakai.

Tidak perlu khawatir, kaos distro ini dijual dengan harga yang murah. Lihat harganya di grosir kaos distro www.Istrendy.com

0 Response to "Mengenal Sablon Caviar & Foil Urat Pada Kaos"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Bukan SPAM