Cara Meningkatkan Traffic Blog

Punya blog yang banyak arikelnya juga widgetnya tapi traffic pengunjung Blog nya sedikit, serasa makan sayur tanpa garam.

Tentunya kalau kita memiliki blog, kita ingin blog kita banyak pengunjungnya agar apa yang kita telah coretkan di blog tersebut bisa di baca oleh banyak orang. Saya pun sempat putus asa ketika mengurusi blog saya yang satunya Virmansyah.Wordpress.Com . Dulu awalnya sedikit sekali pengunjung yang datang di blog saya tersebut. Namun setelah blogwalking kesana kemari akhirnya dapat inspirasi untuk menaikkan traffic blog.

Berikut cara yang saya lakukan untuk menaikkan traffic blog saya yang Virmansyah.WP :
  1. Saya coba daftarin blog saya di Google
  2. Terus aku daftarin lagi di Freewebsubmission
  3. Aku mulai blogwalking ke blog-blog teman blogger dan meninggalkan komentar disana (sekaligus promosi blog kita)
  4. Saling backlink / blogroll dengan blog teman.
  5. Dulu gencar-gencarnya Friendster, dan setiap aku Post di Friendster teman aku sisipkan alamat blog ku.
  6. Aku Buat tags tentang artikel yang ada di blog ku
  7. Buat postingan yang sangat menarik dan banyak di cari orang. (lihat aja di blog ku yang virmansyah.wordpress.com)
  8. Aku lakukan semua itu secara continue
  9. Dan hasilnya lumayan memuaskan.
Tapi pada blog ini (karena masih baru) ya masih dalam tahap pencapaian. Buat teman-teman blogger yang mungkin baru membuat blog, tak ada salahnya jika mengikuti cara saya tersebut. And jangan putus asa. Oke segini aja, semoga bermanfaat.

Hidup Blogger Indonesia.

0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Blog"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Bukan SPAM