Tips Mempercepat StartUp Firefox

Saat mau berinternet menggunakan Mozilla Firefox kadang-kadang lambat banget ketika pertama di buka. Ini pengalaman saya, padahal notebook saya sudah Core 2 Duo, RAM 2 GB. Tapi waktu aku buka Firefox lambat.

Nah, lalu aku coba Aplikasi ini Firefox StartUp Speed aku coba jalankan program ini. Dan setelah aku coba buka Firefox lagi hasilnya bisa dibandingkan dengan sebelum aku memakai Aplikasi ini.



Bagi yang mau merasakan atau mencoba Aplikasi ini bisa di unduh di sini.

(*) Saat menjalankan Program ini pastikan Anda tidak sedang membuka Firefox. Dan lebih baik Firefox di CLOSE dahulu. Setelah Program selesai baru buka kembali Firefox Anda dan BANDINGKAN.

Selamat Mencoba!!




0 Response to "Tips Mempercepat StartUp Firefox"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Bukan SPAM